Update without Anything

Update Update Update…….

Tapi apa yang mw diupdate yaaa?? mw cerita apaa?? hmmm… yang penting disebut UPDATE 😀

Blank.. blank.. blank!!!

Hmmm… my day just so so….. there’s nothing special anymore!!! *huuuuffftt*

Klo kek gini rasanya beneran kangen suasana kuliah lagiiii, kejar-kejaran deadline tugas yang menumpuk, nunggu dosen, becanda ketawaketiwi ma teman-teman, kerja tugas bareng, bernarsis ria, and so on and so ooooonnnn….

Pengen merasakan sesuatu yang berbeda… pengen refreshing, pengen melangkahkan kaki ke suatu tempat yang belum pernah terjamah olehku… pengen pengen pengen………. hmmmm wanna go somewhere out there…. tapi kemana yaaaaa??? terus apakah saya berani mewujudkannya??? hmmm…

GOD, help me please, gimme something special, soon…. ^o^ Arrrggghhh, merasa bosan dengan hidup yang monoton iniiii…. arrggghh really need a special one, two, three, four *eehh malah ngitung* 😀

Huuufftt, Yaa Allah jangan biarkan diriku jadi lemah dan goyah dalam menghadapi hidup ini…..

Jangan sampai saya lupa dan tidak mensyukuri apa yang telah Engkau berikan padaku 😐

Hmmmm…. tapi emang bener siihh… Apakah saya sedang berada dalam puncak bin klimaks suatu keadaan yang sangat membosankan?? Arggghhh, daaaahh aghh, daripada saya makin lebay dan gak jelas… enjoy your day aja yaaaaaaawwww, weekend didepan mata… happy weekend all 🙂

Advertisements
This entry was posted in curhat.

2 comments on “Update without Anything

  1. dh3@5h says:

    wah ternyata jarang nge-wepe yah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s